Rabu, 11 Januari 2012

Ada Apa dengan Cinta?

Bismillahirrohmanirrohiim

Hari gini nonton AADC lagi?
Habisnya seru banget sih, jadi inget dulu waktu SD bareng Shofiy, Azkia, Afnan, Risa, Firyal punya buku curhat bareng dan suka banget ngikutin adegan di film AADC. Duuh, dasar anak-anak gaul hhe:p

Dan satu lagi,
film ini yang membuat saya senang sastra terutama puisinya.
Bahkan saya sampai hafal puisi buisi buatan Rangga yang berjudul tentang seseorang.

Kulari ke hutan kemudian menyanyiku
Kulari ke pantai kemudian teriakku
Sepi, sepi dan sendiri, aku benci
Aku ingin bingar, aku ingin di pasar
Bosan aku dengan penat
Dan enyah saja kau pegat
Seperti berjelaga jika ku sendiri
Pecahkan saja gelasnya biar ramai
Biar mengaaduh sampai gaduh
Oh,Ada malaikat menjaring laba-laba belang di tembok keraton putih
Mengapa tak kau goyangkan saja loncengnya biar terdera
Apa aku harus lari ke hutan
Belok ke pantai?
__Rangga__

Dan ada satu lagi
di lembar buku terakhir yang Rangga tulis

Perempuan datang atas nama cinta
Kemudian pergi karena cinta
Digenangi curahan jingga di wajahmu 
Seperti bulan dalam tidur dihatimu
Yang berdinding kelam dan kedinginan 
Ada apa dengannya?
Meninggalkan hati untuk dicaci
Baru sekali ini aku lihat sorot surga dari mata seorang hamba 
Ada apa dengan cinta
Tapi aku pasti kembali dalam satu purnama
Untuk mempertanyakan kembali cintanya 
Bukan untuknya, bukan untuk siapa, tapi untukku
Karena aku ingin kamu,
Itu saja
__Rangga__

Dan dari sinilah saya memulai menikmati indahnya sastra:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar