Minggu, 11 Desember 2011

Dewasakah kau nak?

Bismillahirrohmanirrohiim

Sudah dua kali saya minta pulang ke rumah, karena jadwal UAS yang sangat berjauhan hingga bisa pulang ke rumah walau hanya tiga atau empat hari. Lumayan kan?
Entah wajar atau tidak wajar mahasiswa tingkat satu itu memang bawaannya ingin pulang terus hhe:)

Permintaan pertama saya, abi jawab untuk tidak pulang karena di rumah tidak ada siapa-siapa abi dan umi masing-masing punya pekerjaan dan 3 orang adik saya sekolah di boarding school.
Permintaan kedua saya, awalnya sangat saya ragu-ragukan karena adik kedua saya, Hakim terkena penyakit campak dan saya tidak mungkin berjauh-jauhan dengan adik saya jika saya pulang nanti. Umi menjawab permintaan saya untuk tidak pulang karena takut saya terkena penyakit tersebut karena saya saat kelas VII SMP sempat tertular cacar dengan teman sekamar saya di NFBS.

Dan akhirnya saya menghabiskan waktu di Jatinangor.

"Mahasiswa itu harus produktif", itu yang selalu Umi saya katakan.
Saya banyak menghabiskan waktu hanya dengan menonton film, membaca buku, dan istirahat. Jauh sekali dari kata mahasiswa produktif bukan?
Dan minggu ini saya punya waktu 3 hari untuk menjadi mahasiswa produktif.
Lalu apa langkah kamu selanjutnya untuk menjadi mahasiswa produktif?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar