Senin, 25 Agustus 2014

Aksel

Bismillahirrohmanirrohiim

Tulisan ini saya dedikasikan untuk adik perempuan saya satu-satunya yang juga adik terakhir saya, Hasna Karimah.

Assalamualaikum adikku,
Bagaimana kabarnya? Semoga baik-baik saja dan selalu jadi kebanggan Ummi, Abi, Teh Hani, Aa Hafizh, dan kang Hakim. Kemarin Ummi menelpon dan bercerita tentang Nana yang sedang digalaukan dengan urusan sekolah. Iya, Nana ditawari untuk masuk ke kelas akselerasi karena IQ Nana memenuhi syarat dan termasuk melampaui standar. Masya Allah, teteh ikut berbahagia.

Namun, teteh juga takut dengan sistem akselerasi yang katanya sangat padat. Dimana materi yang seharusnya 3 tahun akan dipersingkat menjadi 2 tahun. Ditambah lagi, di keluarga kita belum ada yang pernah ikut kelas akselerasi. Tapi hari inilah keputusannya. Nana sebelumnya diminta kita semua untuk istikhoroh karena memang SMA akan berpengaruh untuk perkuliahan nanti.

Dan Bismillah dengan segala pertimbangan dan izin Allah, semoga keputusan Nana menjadi keputusan terbaik dan berkah dimata Allah. Selamat mengarungi dunia akselerasi, semoga diberi kekuatan dalam menghadapi segala tantangan didalamnya. Laa haula wa laa quwwata illa billah.

Salam sayang,
Teh Hani

PS:
Teman-teman teteh yang akselerasi juga hebat-hebat, ada Dwi Mustika, Sabila Nurul Haqi, Lazuardi Imami, Hafidzar Rohim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar