Sabtu, 07 Juli 2012

SNMPTN 2012

Bismillahirrohmanirrohiim

Saya ingin mengucapkan selamat kepada teman-teman dan adik-adik kelas yang diterima di SNMPTN 2012. Jujur saja, saya ikut meramaikan perhelatan hebat memasuki PTN di tahun ini. Alasannya  karena saya masih penasaran dengan FK dan yang paling utama adalah mengejar cita-cita.

Pilihan saya (1) FK Unpad dan (2) FK Unbraw
Ternyata Allah berkehendak lain, saya tidak diterima di keduanya. Mungkin karena persiapan saya yang hanya pas-pasan dan doa yang kurang. Maka dari itu, saya ingin belajar untuk bersyukur dan ikhlas atas keputusan Allah ini. Benar bahwa rencana yang Allah persiapkan tak pernah salah.

Benar kata teman saya, "belajar untuk mengamalkan ilmu ikhlas, tawakal, dan sabar" (Dhiya Ihsan)

Selamat untuk teman-teman yang diterima di PTN pilihannya semoga menjadi mahasiswa yang bermanfaat bagi Indonesia , doakan saya semoga istiqomah di FKG ya!


2 komentar:

  1. Semangat ya teh :) semoga Allah memberikan kemudahan untuk menyelesaikan kuliah teteh dan semoga ilmunya berguna.
    actually promise of Allah is true :D

    BalasHapus
  2. Iya Na, insya Allah. Jazakillah katsir doanya:)

    BalasHapus