Jumat, 18 Februari 2011

Maaf,saya sudah terlanjur cinta!

Bismillahirrohmanirrohiim

Permohonan maaf saya kepada teman, kakak kelas yang telah bertanya kepada saya tentang sekolah. Dan jujur semua berujung pada saran saya untuk menyekolahkan calon siswa di SMP-SMA Nurul Fikri Boarding School Anyer. Kembali jujur, memang saya terlalu mencintai sekolah itu.

Pertama, saat teman saya menanyakan tentang sekolah untuk adiknya dan ia meminta informasi tentang SMA saya saat ini yaitu IC alkausar, dan berujung kembali saya memberikan saran untuk memilih NFBS Anyer sebagai salah satu pilihannya. Maaf Alvin! Namun saya selalu mendoakan semoga saran saya bermanfaat dan adikmu mendapatkan sekolah terbaiknya. Amin
Kedua, kakak kelas saya sedang survey ke alkausar dan bertemu saya. Rindu memang. Namun, kakak kelas saya itu lebih banyak bertanya tentang alkausar karena memang adiknya sedang survey mencari sekolah. Lagi-lagi saya meminta kakak kelas saya itu untuk menjadikan NFBS Anyer sebagai pilihan untuk sekolah adiknya. Setelah itu, kakak kelas saya sempat chat dengan saya lewat FB dan kembali saya mengajukan NFBS Anyer. Semoga adiknya dapat yang terbaik ya ka Dienny:)

Memang sebenarnya apa sih kelebihan dari SMP-SMA Nurul Fikri Boarding School Anyer?
1. Sekolah Berasrama
Memiliki waktu 24 jam memiliki kegiatan yang terkontrol sehingga membentuk kepribadian yang baik.
2. Pengajar yang baik dan terbuka
Tidak mudah menemukan guru yang dapat dijadikan sebagai teman dan tempat curhat. Namun di NFBS kalian bisa menemukannya.
3. Memajukan IPTEK yang berbasis Islam
Berbagai olimpiade dengan pelatihan yang berbasis islam bisa ditemukan disana.
4. Lingkungan yang Islami
Lingkungan yang mendukung sehingga meyakinkan kita untuk bangga memiliki islam.
5. Harga yang Terjangkau untuk sekolah berasrama
Ini menjadi salah satu kriteria bila seseorang ingin menyekolahkan anaknya atau saudara ke sekolah berasrama.

Masih banyak lagi alasan kenapa harus memilih NFBS Anyer sebagai sekolah pilihan, seperti ukhuwah yang terasa terjaga hingga lulus dari sekolah tersebut, dan kegiatan-kegiatan islami yang berjalan konsisten seperti almatsurot, sholat dhuha,dll. Dan ternyata benar :
Ada seribu alasan mengapa orangtua menyekolahkan
anaknya di NFBS Anyer.

Semoga tips ini berguna bagi teman-teman yang membacanya dan mendapatkan sekolah yang terbaik bagi yang sedang bingung mencari sekolah. Semoga bermanfaat!
Sekali lagi maaf, saya sudah terlalu cinta:)
Hansya

7 komentar:

  1. Love NFBS anyer :)
    pengen maen kesana lg nih abis baca post.a. hehehe

    BalasHapus
  2. aku juga> aku juga sayaaaaaaaang sama NF hehe

    BalasHapus
  3. sama pel, sampai sekarang dan seterusnya:)

    BalasHapus
  4. bangga pernah jadi bagian dari sekolah hebat ini:')

    BalasHapus
  5. RP @soza bangga pernah jadi bagian dari sekolah hebat ini:')

    BalasHapus
  6. Sebuah tulisan yg mnarik bagi sy, krn sekolah di tempat lain malah menyarankan ke SMA NF. Tapi saya btanya ke beberapa org, lebih byk yg menyarankan ke SMA IC Al-Kautsar. Bisa lebih tau alasan detailnya?

    Sy mbutuhkan informasinya krn sy sedang mncari sekolah utk adik sya. Bisa juga jawabannya dikirim ke email: librianty@gmail.com. Terima kasih.

    BalasHapus