Selasa, 21 Desember 2010

Happy Mothers day all!

Bismillahirrohmanirrohiim

Memang dalam Islam tak ada yang namanya hari ibu, namun dari smp aku sudah sering membuat sesuatu buat umi. Sepucuk surat misalnya, ah rindu sekali dengan kebiasaan itu. Untukmu umi sayang..

22 Desember 2010

Dalam kerinduan untuk bertatapan dengan wajah umi
Berusaha bertahan meluapkannya dengan setiap goresan tulisan ini

Umi sayang, kini usiaku 17 tahun
harus mulai belajar tentang kesabaran dan kekuatan dalam meraih mimpi
harus bisa menjaga emosi, perasaan dan iman yang kadang naik-turun
bantu aku menjaganya ya mi
ingati aku, tegur aku, bimbing aku

Dan sekarang kita berjalan beriringan bersama

Mencapai sebuah Cinta dalam RidhoNya
Aku sudah mulai mengerti peluhmu, keringatmu, pengorbananmu
Ucapan terima kasih saja tak mudah membelas itu semua
Aku Cinta Umi karena Allah
Belum sempat terucap lewat bibirku, dan ingin sekali kukirimkan kata itu
Umi sayang, terima kasih atas 17 tahun pengorbananmu...
putrimu,
Hansya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar