Selasa, 19 Oktober 2010

Sesungguhnya Janji Allah adalah Pasti

Bismillahhirrohmanirrohiim

Pagi-pagi sekali senin kemarin saya mendapat telpon dari umi. Seperti biasanya beliau banyak menyampaikan doa-doa untuk saya dalam perjalanan mengarungi lautan ilmu ini.
Beliau bilang sangat merindukan saya, dan begitupun dengan saya.
Ya, bertahan satu tahun lagi untuk sebuah hasil yang akan dicapai. Bismillah..

Meski kadang aku merasa jenuh di tempat ini.

Hingga aku menemukan sesuatu yang sangat berharga, adik kelasku sendiri yang bilang
"Gimana kita bisa berprestasi ka, kalau kita aja ga menikmati tempat perjuangan kita " (Hanina Arfiati)

Walaupun tidak pernah sedikitpun aku mendapat penghargaan di sekolah ini. Kata-katanya membuat aku selalu semakin semangat dalam belajar.
Ya, belaja
r mencintai tempat perjuanganku.
Juga belajar mencintai perjuangan belajar itu sendiri.

Allah tak akan mengubah keadaanmu, jika kau tak berusaha merubahnya
Tegarkan dirimu karena janji Allah
adalah pasti (Shafix)
Love,
Hansya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar