Jumat, 29 Oktober 2010

Belajar Tentang Perjuangan

Bismillahirrohmanirrohim...

Makasih buat Amah Ju atas bukunya "Rahasia mendapatkan beasiswa ke Jepang".
Semoga diganti Allah dengan yang lebih baik ya mah:)

Setelah membaca buku itu, saya sempat terharu dengan beberapa cerita orang yang mendapatkan beasiswa disana.
Malah sempat menitikkan air mata (mungkin teman-teman saya sudah bosan dengan sifat saya yang cepat terharu ini).
"semoga sisa umurku akan sempat membanggakan ibu"
Pernyataan yang luar biasa dari seorang anak yang ditinggal ayahnya untuk tetap bersekolah tanpa membebani ibunya, dan sambil menunggu keputusan itu ia tetep berusaha dan lolos SNMPTN ITB setelah mengambil sekolah satu bulan ia menerima beasiswa ke Jepang. Subhanallah..

Semangatnya menomor satukan sekolahnya membuat saya iri serta malu.
Orangtua saya yang memberikan pendidikan terbaik buat saya, selalu saya lupa kan usaha kerasnya itu.
Sempat ketiduran waktu belajar matematika, padahal besoknya UTS.
Sempat mendapatkan hasil yang kurang memuaskan di TO, padahal saya sedang berada di posisi kelas 3 dimana akan memilih universitas untuk kedepannya.

Masa depan itu tidak sebentar, beberapa bulan kemudian adalah penentunya.
Harapku tidak terlalu banyak, hanya berharap semoga Allah mendengar doa-doaku.
Penuh cinta,
Untuk umi atas keringatnya dan untuk abi atas segala pengorbanannya.
Maaf TO pertama tidak seperti yang diharapkan, ya itu berarti kembali pada diriku untuk RAJIN BELAJAR!
Penuh cinta,
Hansya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar