Jumat, 08 Oktober 2010

Aku, Umi-Abi dan Universitasku

Bismillahirrohmanirrohiim
In name of Allah the most merciful and the most gracious
We talk about university, talk about future and talk about my life.

Sudah lama saya ingin berbagi di blog tentang kuliah lanjutan saya yang akan saya tuju.
Yaph, sekarang saya sudah kelas 3 SMA di SMA Insan Cendekia Alkausar Sukabumi, dan ini merupakan tuntutan hidup dimana saya harus berjuang untuk mendapatkan Universitas yang saya inginkan.

dan saya bersama abi dan umi berbicara tentang masa depan saya ini.

Dari dulu saya bercita-cita menjadi dokter anak, dan itupun didukung kedua orangtua saya. Namun kali ini masalah utamanya adalah keadaan saat saya masih SMP berbeda dengan saat ini. Saya merasa kesulitan dalam memahami matematika yang sebelumnya pelajaran ini memang saya tidak suka hingga saat smp saya memiliki guru-guru yang mendukung saya untuk belajar dan terus menyukai Matematika, dan sampailah saya di jenjang sma dimana materi matematika menurut saya semakin sulit. Ya, untuk mencapai kedokteran kita harus berjuang di pintu masuknya.

Tinggal belajar dan usaha yang keras, karena saya yakin apapun keputusan Allah akhirnya itu adalah jalan terbaik dariNya.
Dulu nenek ingin sekali punya anak dokter, tapi abi malah jadi doktor. Semoga bisa ya cucunya.(nenek)
Calon dokter harus semangat! Jaga kesehatan.(abi)
Umi ga berharap banyak teh, tapi karena umi guru semoga teteh dapet yang terbaik.(umi)
Saat anak bercita-cita menjdai dokter, dukung keinginan anak tersebut meskipun kita hanya seorang guru.(bu Jetty pada Umi)
Fight for all the 3rd grade, semoga kita semua bisa mencapai cita-cita kita.
No sunday before get PTN, everyday is sunday after got PTN (Mr.Andriono)
Love,
Hansya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar