Minggu, 28 April 2019

Sebulan menjadi IRT!

Bismillahhirrohmanirrohiim

Seminggu menjelang hari pernikahan dan hari setelahnya ketika saya memutuskan untuk menemani suami bekerja dan tinggal di Wonogiri saya belum praktik lagi. Sampai saat ini genap sebulan saya menjadi IRT.

Rasanya gimana jadi IRT?
Seru sekali dan buat saya merupakan tantangan baru. Mengerjakan pekerjaan rumah dan membantu suami (Iya membantu, karena suami saya memang orangnya sudah mandiri). Mulai untuk bantu-bantu ibu memasak dan belajar memanajemen waktu dalam sehari di tiap harinya. Tapi ternyata ada satu pertanyaan di benak yang muncul, "Kenapa pekerjaan IRT itu tiap harinya ga pernah habis ya?".
Salut untuk  Ibu Rumah Tangga di seluruh Indonesia!

NB: Insya Allah Hani akan segera praktek lagi setelah STR dari KKI selesai.

2 komentar:

  1. ya Allah jadikan amalnya menjadi bunga dalam kehidupan penuh wangi yang semerbak bagi sekitarnya.Luv u dear selamat berjuang raih ridho Illahi....:)

    BalasHapus
  2. Allahumma amiin, jazakillah katsir doanya Mii:)

    BalasHapus