Kamis, 25 April 2019

2019!

Bismillahhirrohmanirrohiim

Setelah sekian lama belum mulai menulis lagi di blog, hari ini Allah izinkan. Tak terasa juga sudah mulai di tahun 2019. Dalam 4 bulan pertama Allah telah memberikanku banyak nikmat. Alhamdulillah alaa kulli hal..

Februari 2019
Setelah dinyatakan lulus dalam Ujian Kompetensi Mahasiswa Program Profesi Dokter Gigi (UKMP2DG) di bulan Oktober tahun 2018 kemarin, bulan Februari ini saya dan teman2 yang mengikuti UKMP2DG periode Oktober angkat sumpah dokter gigi. Setelah 7 tahun kuliah, saya resmi menjadi dokter gigi. Alhamdulillahhirobbil 'alamiin.
Sumpah Dokter Gigi Bandung, 12 Februari 2019

Maret 2019
Tahun ini saya genap berusia 26 tahun. Bertambahnya umur menjadi pengingat bagi saya untuk lebih banyak bersyukur karena masih Allah berikan kesempatan untuk memperbanyak bekal di akhirat nanti. Alhamdulillahhirobbil 'alamiin

April 2019
Tanggal 6 April kemarin sempurna sudah separuh agamaku dan semoga separuh yang lainnya Allah berikan kemudahan padaku untuk mengisinya dengan amal-amal kebaikan. Welcome to my life dear Fahmi Adnan Musthofa! So the adventure begins, bismillahhirrohmanirrohiim.
Akad nikah Hani&Fahmi Tangsel, 6 April 2019

Tidak ada komentar:

Posting Komentar