Sabtu, 19 Maret 2011

Kamu(selalu)Menjadi Motivasi Saya

Bismillahirrohmanirrohiim

Bercerita tentang sahabat saya ini, luar biasa memang orangnya, Shofiyah Sakinah.
MOTIVASI saya.
Saya berkenalan sejak kami satu Taman Kanak-Kanak di RA Bahrul Ulum, di kelas B saat dia baru datang dari Jerman. Orang tuanya mengenyam pendidikan S1 dan S2 disana. Tak heran pula, kalau memang dia sangat pintar. Namun saya sangat senang dia memiliki sifat rendah hati dan mau berbagi. Kami satu sekolah di SDIT As-salaamah, dan dia peringkat I saya masih selalu menjadi bayang-bayangnya di peringkat II. Sempat beberapa kali saya mengalahkannya, karena abinya mengambil study S3 di Korea Selatan. Subhanallah memang keluarganya sangat luar biasa dalam menuntut ilmu. Menginjak SMP kami berpisah, ia memilih SMPIT Al-kahfi boarding school di Sukabumi dan saya memilih SMP Islam Nurul Fikri Boarding School di Anyer, namun kami masih tetap saling surat menyurat sekaligus berbagi kabar tentang pembelajaran kita. Saat kami menginjak kelas 3 SMP, kamipun berbagi informasi tentang SMA yang akan kami pilih : MAN Insan Cendekia, Serpong. Perjuanganpun kami lalui saat ujian masuknya. Dia lolos dan saya tidak. Mungkin Allah memberi jalan terbaiknya dengan beasiswa di SMA IC Alkausar. Memang awalnya saya sempat kecewa, namun saya yakin bahwa Allah tak pernah salah dalam menunjukkan jalan terbaikNya. Berusaha ikhlaspun menjadi salah satu jalan saya. Kami masih saling berbagi permasalahan di SMA dimana saya terkadang sering kesulitan dalam bidang Matematika yang merupakan keahliannya. Berbagi tips dan saling mendoakan :)Her:
Brounschweight, April 7 1993

MAN Insan Cendekia Serpong
Love math
Padang murni

Me:
Jakarta, March 8 1993
SMA IC Alkausar Sukabumi
Difficult at math
Sunda murni

Different between us, true like March and April.
Dan motivasi saya juga : Hafidzar Rohim (FTI pertanian-IPB), Dwi Mustika Handayani (FMIPA-Kimia UI), Sabila Nurul Haqi (FTI-UGM), Lazuardi Imami Abduh (FT Elektro UI).
Fastabiqul Khoirot dalam meraih ilmuNya.
Hansya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar