Senin, 26 Oktober 2009

Long Distance Love

Bismillah..

Setiap orang pasti pernah jatuh cinta, entah dengan siapa ia merasakannya. Masih dengan teman masa kecilnya hingga teman kerjanya. Mau orang itu jauh atau dekat. Ini yang masih saya rasakan..
Sebelumnya saya belum bisa menerima bahwa saya dan dia memiliki sekolah yang berbeda. Segalanya semakin berubah dengan lingkungan yang semakin lama semakin membuat saya menerima nasib saya itu. Kali ini saya merasakan Long Distance Love saya berusaha melupakan dia, namun sepertinya..

Hanya kamu yang bisa membuatku jadi tergila-gila,
membuatku jatuh cinta karena tak ada yang lain sepertimu..
Berkali ku mencoba berpaling pada makhluk indah lainnya,
namun tidak seindah bila bercinta denganmu.. (tiket)

Cinta jarak jauh emang nggak gampang, apalagi saya adalah tipe orang yang kalau sempat menyukai orang agak lama.
Masih, mungkin banyak teman saya yang bilang "masih jaman sama anak NF?", jujur saya nggak secepat itu melupakan seseorang yang pernah mengetuk hati saya, berdiam malah dalam hati saya dan itu cukup lama.
Tapi saya rasa itu tidak terlalu berpengaruh dalam kehidupan saya. Mau nggak mau saya harus menjalani kembali kehidupan saya dengan normal..
sebagai pelajar putih abu-abu alkausar,
sebagai anak umi-abi saya,
sebagai kakak dari tiga orang adik saya,
sebagai salah satu dari 11 anak perempuan di Livs.
Ya, hidup harus tetap berjalan seperti biasa. Hidup juga merupakan pilihan, dia pilih SMA negri saya tetap pada jalan saya di sekolah boarding.

Bila suatu saat kau harus pergi,
jangan paksa aku untuk cari yang lebih baik..(Sherina)

Masih belum ada yang menggantikannya, always miss you my devil.
Suatu saaat dimana kita bakal bertemu lagi, saya berharap dia akan lebih baik dari sebelumnya.
Love,
Hansya

2 komentar: