Sabtu, 01 September 2012

Ramadhan Tahun Ini

Bismillahirrohmanirrohiim

Berpisah dengan Ramadhan rasanya berat sekali, ada kenangan-kenangan di bulan suci itu yang ga ada di bulan lain seperti tarawih, itikaf, malam nuzulul Quran, dll. Ah, beginilah hidup akan selalu berjalan, datang dan pergi. Maka dari itu biar ga menyesal kita harus memanfaatkan semaksimal mungkin setiap moment Ramadhan.

Lalu, bagaimana dengan Ramadhan tahun ini?

Alhamdulillah, walaupun puasa saya tidak puasa full seperti tahun lalu saya tetap bersemangat menjalani hari-hari Ramadhan. Ditambah dengan tahun ini adik-adik saya: Hafizh, Hakim, dan Hasna yang juga sudah mulai beranjak dewasa, mereka tidak hanya sebagai pendorong semangat saya dalam menjalankan ibadah di bulan Ramadhan tahun ini tetapi kita juga saling fastabiqul khoirot.

Bulan Ramadhan tahun ini juga sebagai pembakar semangat saya dalam menjalankan ibadah di 11 bulan kedepannya. Dan kembalilah kita harus bersyukur, betapa Allah sayang dengan kami yang masih bisa merasakan indahnya bulan ramadhan tahun ini:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar