Jumat, 08 Juni 2012

Bismillah

Bismillahirrohmanirrohiim

Saya sangat senang dengan kata "Bismillah", meskipun saya sering lupa untuk mengucapkannya ketika saya ingin memulai suatu pekerjaan.

Kembali teringat dengan guru SMP saya di NFBS (habis baca blog Tika jadi keinget guru sekolah tercinta kita euy), beliau bernama Usth.Helmi. Beliau adalah guru agama Islam yang merupakan lulusan dari Yaman. Dan Setiap memulai kegiatan beliau selalu mengucap basmallah. Ah, ingin sekali menjadi seperti itu. Suatu hari di siang yang cerah, saat aku masih kelas II SMP dengan baju seragam biru khas NFBS aku mendatangi beliau untuk meminta kertas. Saat beliau melepas kertas, beliau mengucap bismillah. Dan ketika hendak memakai sepatu saat akan keluar ruanganpun beliau mengucap bismillah.

Subhanallah, saya belajar banyak dari beliau. Rasanya jika memulai kegiatan apapun dengan bismillah kegiatan tersebut akan dikerjakan dengan sungguh-sungguh dan berkah hasilnya.

Yu, Bismillah for everything!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar