Sabtu, 07 April 2012

Royal Wedding

Bismillahirrohmanirrohiim

Barakallah buat teh Hani FKG Unpad 2006 dan kang Ahmad FTIP 2005. Semoga menjadi keluarga sakinah ma waddah wa rahmah. 


Ah, jazakillah katsiir teh Hani sudah mengundang saya, Hani yang masih menginjak semester II di FKG Unpad yang juga perjalanan perjuangannya masih panjang. Entah kenapa hari ini saat saya menghadiri pernikahan itu, saya banyak sekali merenung. Ya, tentang pelajaran yang saya dapati dari pernikahan teh Hani:)

Pertama, saya datang dari nangor jam 6 pagi karena terlambat saya tidak datang bersama kosan saya, Azzahra. Tetapi, bareng kakak dari kosan Averous. Dan Alhamdulillahnya saya masih dapat melihat menyaksikan akad nikah. Dimana sebelum akad diadakan taushiyah pernikahan, ya yang isinya tentang Pernikahan ini bisa dibilang royal wedding karena meskipun yang menikah bukan raja atau ratu tapi pernikahan yang mempunyai misi menunaikan sunnah Rasulullah. Dan ada kalanya menikah itu berusaha mencintai orang yang dinikahi.
Aduh, taushiyah ini langsung menyentuh hati saya euy, dimana sebelumnya saya selalu bilang bahwa cinta zaman sekarang itu ga buta. Memang tak buta, tapi keikhlasan itu sangat perlu dalam kehidupan nyatanya.

Kedua, baru kali ini saya mengikuti undangan walimahan dan menjadi ingin banyak belajar tentang ilmua Allah dulu. Entah kenapa, mungkin karena dengan menikah kita harus saling memahami satu sama lain, apalagi jika menjadi istri haruslah patuh pada suami.Manajemen waktu yang saya bayangkan akan lebih sulit jika menikah, sehingga enak juga ya sepertinya untuk menikmati belajar dulu hhe atau menikah dengan orang yang juga cinta dengan ilmu Allah.

Ah, saya Hani 2011 yang perjalanan perjuangannya masih panjang. Dan masih harus belajar banyak tentang ikhlas dan ilmu Allah yang luas itu. Hadapi yang ada di depan mata dulu, and let Allah walk His plan.
Insya Allah. Semangat UTS FKG Unpad 2011 moga dimudahkan Allah:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar