Selasa, 19 Juli 2011

Ini Langkahku

Bismillahirrohmanirrohiim

Terigat sebuah nasyid yang sering kali di dengar di SMP NFBS tercinta dan juga nasyid favorit keluarga saya serta menjadi semangat saya dalam menikmati perjuangan SNMPTN :
Ini langkahku, yangkan ku ayun
Walaupun payah, tak akan nyerah
Ini langkahku, kan trus melaju
Bangkitkan Jihadku (Ar Ruhul jadid)

Tiap hari bulak-balik rumah- NF Ciputat, ya walau sering banget telat dateng jadinya hhe tapi semangat belajar makin ada ditambah adanya Silmi, soulmate saya yang selalu menyemangati saya. Juga Yayah, yang membuat saya menyukai Matematika secara perlahan-lahan hhe.
Yang dengan sabar membantu saya mengerjakan ps-ps nf yang luar biasa hhe, ka Anggi Liviani.
Saya selalu mendoakan kakak sukses dan jazakillah katsir sekali kak:)

Alhamdulillah, 30 Juni 2011 menjadi hari bersejarah buat saya dimana Universitas Padjadjaran menerima saya di Fakultas Kedokteran Gigi. Awalnya memang saya menginginkan Fakultas Kedokteran Umum di Unpad, namun dari hasil-hasil TO yang sudah saya coba nilai saya belum cukup, hingga saya berada pada suatu keadaan dimana saya sebagai calon mahasiswa yang harus berpikir idealis namun realistis. Bismillah saya putuskan untuk memilih:
pilihan 1 : Fakultas Kedokteran Gigi Unpad
pilihan 2 : Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam-Biologi UI
Dan hari itu tiba,sungguh Allah memberikan keputusan yang sesuai dengan rencanaNya.
Nanti tanggal 6 Agustus menjadi awal perjuangan saya di bumi jihad jatinangor.
Bismillahhi laa haulaa wa laa kuwwata illa billah
It's not the end, It's just BEGINNING (Bondan Prakoso-Kita Selamanya).
Hansya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar