Jumat, 28 Januari 2011

Inspiration

Bismillahirrohmanirrohiim

Adik keduaku tercinta, Hakim Abdul Aziz di bumi jihad, Anyer.

Dikala semua kelas 3 SMA sedang menggalau dengan keputusan pemerintah yang baru tentang SNMPTN Undangan dan tertulis. Dikala kesulitan menjelaskan kepada orangtua bagaimana sistem pendaftaran yang baru. Dikala semua itu menerpa kakakmu ini.

Aku selalu mengingat semangat belajarmu.

Semangat untuk menggapai yang terbaik, semangat belajarmu, dan satu yang tak pernah aku lupa.
Azzammu. Tekadmu.
Liburan kemarin saat aku menjemputmu, kamu sedang berpuasa. Dan aku bertanya puasa apa? sambil malu-malu kamu bilang bahwa kamu sedang bernazar. Umi menjelaskan padaku nazarmu tentang hasil prestasimu. Alhamdulillah dan Allahhu akbar Allah mendengar doamu adikku. Sungguh aku malu mendengarnya, azzamku itu belum sekuat yang kamu miliki. Dan aku mulai belajar darimu saat ini. Bismillah...

Aku selalu berdoa, untuk kebaikan kita dengan jalan yang Allah berikan pada kita masing-masing.
Untuk SNMPTN dan UN ku, untuk OSN Ekonomi Aa Hafizh, untuk OSN Matematikamu, untuk UASBN Nana.
Insya Allah, tahun ini kita berjuang bersama.

"yang demikian itulah tidak sulit bagi Allah"
(Qs.Ibrohim :20)
Hansya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar