Senin, 30 November 2009

Tears for Physic

Bismillah..

Hari ini, jam pelajaran terakhir seraya membagikan hasil UH fisika.
Saya melihat UH ke-4 bab Usaha dan Energi saya mendapatkan 72.5 itu sudah mencukupi standar dengan KKM 68.
Namun di papan pengumuman nilai saya menjadi 67.5
Jujur saya sangat kecewa..
Saya protes ke pak Arifin guru sekaligus pemberi nilai saya pada setiap UH fisika. Nilai saya di minus 5, karena saya disangka pak Arifin terlambat mengumpulkan.Saya ke depan pak Arifin dan mencoba menjelaskan namun saya tidak kuat menahan air mata sehingga jatuh.Pak Arifin sepertinya tidak kuat melihat air mata saya sehingga tanpa berkata apa-apa dia mempersilahkan saya duduk.

Selama pelajaran pak Arifinpun melanjutkan pelajarannya tanpa menghiraukan apa-apa.
Saya masih sesegukan, cengeng memang.
Padahal sejak SMP saya sudah berjanji no tears for subject whatever happen. Namun saya melanggarnya sendiri. Jujur saya tidak kuat dengan Fisika yang dulu saya gemari.
Yang selama kelas X saya tidak pernah remedial,
jika lihat sekarang..
Nilai saya turun dan belum ada satu babpun yang saya lulus di kelas XI.
It makes me hurt..

Sayapun merenungkan, memang ini salah saya.
Saya tidak serajin dulu.Ibadah saya mulai turun.
Saya banyak memikirkan hal-hal yang tidak penting..
Tapi, buat saya
Still love you physic.
Semoga bisa lebih baik lagi. Jangan langsung menyerah.
Inget kata d'masiv Jangan Menyerah:)

Love,
Hansya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar