Selasa, 11 Agustus 2009

Leadership Training

In the name of Allah..

Hari Sabtu kemarin, waktu penutupan MOS 2009. Pagi-pagi udah bangun karena akan diadakan pelatihan apa gitu di Prasetya Mulya, Jakarta Selatan. Ya, namanya juga perempuan walau udah bangun pagi masih aja kelamaan mandinya. Jadi bu Aan sebagai guru pembimbing udah nungguin.

Waktu masuk ke mobil, ada Farhan dan Dimas dari kelas XI IPS. kok Hani anak ipa sendiri? takutnya ni pelatihan buat anak ips aja kata temen Hani yang sempet nanya mau pelatihan apa. duuuh..
ditambah waktu masuk mobil si Farhan bilang udah telat 17 menit, yang kalau di kelas ips punya peraturan setiap yang terlambat 5 menit di denda Rp 5.000,- , waktu itu Hani dengernya bukan lima ribu tapi dua puluh ribu makanya kalau diitung-itung Hani ngutang ke mereka sebagai denda terlambat dateng Rp 68.000,- nah looo..padahal buat pelatihan aja sengaja cuman bawa Rp 100.000,- hwahaha..
Untungnya cuman salah denger..

Waktu di perjalanan seperti biasa di mp3 Hani setia ada suara Ryan bersama groupbandnya. D'masiv..

Waktu udah sampai kita kepagian, trus makan pagi dulu seperti biasa yang murah meriah BUBUR AYAM!! Sebelum itu kita ke prasmul dulu buat pendaftaran, waktu mau ke luar kampusnya ternyata bayar dulu. Hani sewot sendiri, kok bayar siii?! Padahalkan ini kampus!! Yang lain pada ketawain aja lyat Hani marah-marah sendiri.Habis had breakfast balik lagi ke prasmulnya. Rame udah banyak orang. Jadi nggak sepi lagi.
Pelatihanpun dimulai.

Mulai jam 09.00 diawali dengan seminar Leadership and student organization sampai zhuhur. Pembicaranya pak Gregorius Pratiknyo, orangnya seru, kocak lagi. Guru besar S2 bisnis prasmul. Trus kita makan siang.
Hani mulai NORAK lagi!!!
Tempat makannya enak banget, kayak restoran dan gitu makannannya banyak banget. Habis makan nasi+daging lada hitam Hani ambil baso, trus orange juice dan dua buah salak. Hmmm..tapi waktu mau ambil baso ada bapak panitianya trus bilang "ayo makan yang banyak dari Sukabumi kan? pasti capek?!" hehe..Hani sii positive thinking aja inti dari pembicaraain itu ayo dek makanannya bwat adik semua loo..yeah..Trus juga gara-gara salaknya jari manis Hani jadi luka, lama lagi sembuhnya tiga hari setelah pelatihan itu berlangsung.

Balik lagi ke Auditoriumnya yang nyaman..betah de kalau sekolah disini. Kalau Hani tapi nggak berpikir menjadi bisniswomen, jadi Dokter saja (Insya Allah). Ternyata bagian serunya datang setelah zhuhur, kita dibuat perkelompok dan yang satu sekolah tidak dibarengi. Yeeh..Hani seneng abisnya malas ah sama Farhan ma Dimas.
Ketemu ka Putri, cantik deh..dari SMA 101 Jakarta. Udah lulus sekolah dari SMAnya keterima di UI sastra Belanda.
Ketemu ka Dwi, anak kelas 3 SMA 34. Dia kenal sama ka Nur Afifah kakak kelas Hani di SDIT As salaamah dulu.
ketemu Hatta, anak Nurul Fikri Depok. Ternyata usut punya usut cewek-cowok di NF cimenk(panggilan kerennya)di pisah, Bagus juga tuu..
Ketemu Bagas, ketua kelompok 4 yang buat anaknya happy-happy.
dan teman-teman lain.

Waktu penutupan, kita saling tuker FB.
Hatta dah nge-add Hani dya minta alamat FB anak-anak yang lain dan downloadan foto dari kamera Hani.
Namun, sampai sekarang Hani masih belum mendownloadnya.
Maaf ya teman-teman..

Moga pertemanan kita nggak cuma sampai sehari ya..
Hani.sya



4 komentar:

  1. wuh...
    seru ya... jadi punya byk kenalan...

    tp,
    komen satu hal..
    d masiv mulu lagunya....
    ga ada yg lain?

    BalasHapus
  2. maklum massivers ka..
    btw,ikut pollingnya ya ka..

    BalasHapus
  3. udh tu....
    kan dah ada 4 org yg milih... ga bisa milih lagi...

    btw, ga minat sama lagu lain gtu...?

    BalasHapus
  4. hehe..
    tapi mang d'masiv paling the best sii.

    BalasHapus